Berita

//

GOW Kota Lubuklinggau Hadiri Peringatan Hari Kartini Tingkat Nasional • Secara Virtual

2021-04-22 06:52:24 Admin Web Portal

LUBUKLINGGAU-Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Lubuklinggau mengikuti peringatan Hari Kartini yang digelar secara virtual, Rabu (21/4). 
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua GOW Kota Lubuklinggau, Hj Sri Haryati Sulaiman, Sekretaris II GOW, Hj Nurmalina bersama Wakil Ketua DWP Diskominfo, Yosi Norawaty dan anggota DWP Diskominfo, Tien Aprilia.
Sementara itu, secara nasional hadir dua Menteri Kabinet Indonesia Maju yang akan menjadi panelis  yakni Menteri  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan  Anak, I Gusti Bintang Ayu Darmawati dan Kepala  BKKBN RI, Hasto Wardoyo.



Meski disituasi pandemi, namun pelaksana kegiatan Tribun Network dapat melaksanakan kegiatan bertaraf nasional yang mengangkat tema Ibu Cerdas, Generasi Sehat, Indonesia Maju Tanpa Stunting yang  diselenggarakan secara virtual. 
Acara yang bertajuk Konvensi Perempuan Indonesia ini diharapkan menjadi wadah untuk menyatukan tekat  seluruh unsur bangsa  terutama perempuan.
Sebagai keynote speaker, Menteri  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Bintang Ayu Darmawati dan Kepala  BKKBN RI, Hasto Wardoyo SpOG.
Kemudian ada panelis, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru. Lalu,  District  Governor Rotary International District 3410,  Roziana Wiguna serta panelis Penasihat  Strategis Bidang Kesetaraan Gender Inklusi  Sosial dan Partisipasi Masyarakat Sipil, Endah Trista Agustiana PhD.
Hj Febrita Lustia Herman Deru dalam kesempatan itu mengatakan, kualitas SDM adalah prioritas, maka dari itu penting sekali peran para ibu dalam hal ini. "Ibu adalah guru dan sekolah pertama bagi generasi bangsa, masa depan bangsa ini ada di tangan para ibu," katanya.(*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 882
  • Kemarin 1762
  • Minggu ini 2644
  • Bulan Ini 21021
  • Total 942750

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?